Pengalaman Psikis Pertama saya

Sebagai Psikis Menengah, saya sering bertanya pertanyaan tentang bagaimana dan kapan pengalaman psikis pertama saya terjadi. Pengalaman saya mulai sebagai kalimat sederhana & Ldquo; Terima kasih untuk merawat satu dari anak-anak saya & rdquo.


Kata-kata ini berlari melalui pikiran, tubuh dan jiwa selama dua hari setelah saya memberi Stephanie uang lima dolar dari dompet saya; uang lima dolar serupa yang saya telah memberinya setiap hari Jumat selama lebih dari satu tahun. Saya lima dolar akan membeli Stephanie secangkir kopi dan sebungkus rokok yang menenangkan saraf (dia harus merokok setidaknya tiga bungkus sehari.

Stephanie adalah wanita terputus dari kehidupan; kepribadian skizofrenia yang tinggal di jalan-jalan selatan Long Island, roaming dari pusat perbelanjaan ke pusat perbelanjaan mengemis untuk handout, pemanasan dirinya di semua pengunjung malam dan kadang-kadang kembali ke rumah yang dia tidak menempati dengan ibunya. Stephanie & rsquo; ibu tinggal di tepi kepikunan, seorang wanita usang oleh jalan lelah usia tua.

uluran tangan sederhana saya adalah sikap yang kecil belas kasih bagi wanita yang hidupnya telah banyak berubah salah, melewati koridor rumah sakit jiwa dan sel penjara.
Namun, pada suatu hari Jumat khusus ini, sekitar 16 tahun yang lalu, aku menyerahkan Stephanie lima dolar sama seperti yang selalu saya lakukan, dan kemudian aku mendengar suara itu. Bukan suara & hellip; suara!

Saya sedang mengemudi mobil saya dalam perjalanan pulang dan aku mendengar sejelas siang hari. Berdering di kepala saya lagi dan lagi. Suara itu tampaknya datang dari dalam diri saya dan belum dari luar pada saat yang sama. Kalimat perusahaan yang sama berulang lagi dan lagi.

Komentar