Survivor Mengungkapkan Petunjuk tentang Rumah Beracun Anda

Dalam artikel pertama saya untuk SelfGrowth.com, saya berbicara tentang suami saya & rsquo; s kanker dan kematian berikutnya dan saya berakhir sebagian besar terbaring di tempat tidur dan di kursi roda.


Dalam Pasal ini # 2 untuk SelfGrowth.com, I & rsquo; akan mengajarkan Anda rahasia tentang & ldquo; Sakit Rumah & rdquo; bahwa saya harus belajar dengan cara yang keras, sehingga Anda tidak & rsquo; t harus. Penyebab rumah sakit adalah sesuatu yang Anda, seperti kebanyakan orang Amerika, mungkin pernah mendengar tentang. Ini & rsquo; s tak terlihat, bahaya tersembunyi mengintai di semua rumah yang & rsquo; s diam-diam membuat kita sakit dan perlahan-lahan bahkan membunuh kami. Karena biasanya bekerja perlahan-lahan kita tidak & rsquo; t mengenali apa & rsquo; s terjadi awalnya menyebabkan gejala ringan yang dapat berkembang menjadi penyakit yang mengancam kehidupan.
Suami saya Don dan saya belajar tentang rumah sakit dengan cara yang keras. Kami tidak hanya tinggal di sebuah rumah sakit, tapi kita membangunnya! hidup-bahagia-pernah-setelah kita di rumah impian kami didn & rsquo; t bertahan lama karena aku sakit segera setelah kami pindah dan saya didn & rsquo; t tahu mengapa.

Dua kali setahun kita akan pergi ke Colorado untuk bermain ski. Saya akhirnya menyadari bahwa setiap kali aku berada jauh dari rumah saya selalu merasa jauh lebih baik. Saya merasa lebih baik ketika aku pergi adalah petunjuk pertama bahwa sesuatu mungkin salah di rumah kami. Apakah Anda merasa lebih baik ketika Anda & rsquo; re jauh atau bahkan di luar?

Bertahun-tahun kemudian suami saya tampaknya sangat sehat didiagnosa menderita kanker. Yang membuat kita jauh lebih curiga bahwa ada sesuatu yang salah di rumah kami. Saya adalah seorang praktisi kesehatan alami, sehingga kami berdua berada di diet yang baik dan memiliki gaya hidup yang baik; tapi sekarang kami berdua semakin sakit, MESKIPUN MELAKUKAN TERAPI BENAR-BENAR BAIK. Itu PETUNJUK KEDUA saya.
Selama sepuluh bulan ke depan, saya menyaksikan Don terus memburuk, menderita dan kemudian mati. Saya kemudian tahu aku harus mencari tahu apa yang membunuhnya dan masih membuat saya sakit.

Sekarang saya membutuhkan bantuan hanya untuk bertahan hidup. Dari penelitian saya, sekarang saya TAHU ada masalah di rumah kami dan merasa dipaksa untuk pindah keluar dan pindah ke Colorado. Sebelum pindah Saya benar-benar kelelahan dan telah sebagian besar terbaring di tempat tidur selama satu tahun. Aku punya tremor tak terkendali yang parah, menyentak dan berkedut mantra. Kakiku begitu lemah aku harus menggunakan kursi roda ketika saya. Aku bahkan takut aku mendapatkan Multiple Sclerosis, apalagi pernah bisa bermain ski lagi.
Dua bulan setelah pindah dan menggunakan kursi roda, aku keluar ski. peningkatan saya adalah bahwa dramatis dan saya kemudian tahu aku akan baik-baik saja.
mendapatkan saya jauh lebih kuat setelah bergerak menegaskan apa yang telah kita dicurigai & ndash; bahwa rumah impian kami lakukan membuat kita sakit dan melakukan menyebabkan mimpi buruk ini. Saya sekarang didorong dan diteliti selama bertahun-tahun dan tahu penyebabnya dan menciptakan Solusi untuk menyembuhkan & ldquo;. Rumah Sakit & rdquo;

penemuan saya membuat saya lebih sehat dan lebih sehat dan secara bertahap berkembang menjadi pembersihan dan penyembuhan energik sistem baru. Saya melihat orang-orang di sekitar saya semakin sakit dan sakit, karena saya & rsquo; m terus bertambah sehat & lebih sehat & ndash; dan Anda juga bisa. Langkah pertama dan penting adalah untuk menghapus blok yang mematikan ini untuk penyembuhan dan mengubah ldquo Anda &; Sakit House & rdquo; ke ldquo sehat & Anda; Home, Sweet Home & rdquo.;
Dalam artikel berikutnya saya untuk SelfGrowth.com I & rsquo; akan menjelaskan apa yang saya temukan di rumah sakit kami & ndash; dan tidak ada, itu tidak cetakan. Atau, jika Anda & rsquo; d ingin melihat seluruh rangkaian video gratis sekarang untuk mempelajari lebih lanjut tentang bahaya kesehatan yang misterius dan mematikan ini, bagaimana & rsquo; s mempengaruhi kehidupan Anda, dan bagaimana untuk mengubah hidup Anda, kemudian pergi ke untuk akses gratis ke semua video saya dan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan apa pun yang Anda inginkan.

Komentar